Senin, 23 Juli 2007

Tentang PT ASCO DINAMIKA MOBILINDO

Sejarah Singkat
ASCO Automotive sebagai salah satu dealer mobil terkemuka di Indonesia telah memulai usahanya sejak tahun 1989 dengan bendera ADIRA Mobil yang didirikan tanggal 25 Oktober 1989 yang diawali dengan berdirinya Isuzu Fatmawati.
Dengan perkembangan bisnis yang semakin pesat, ADIRA Mobil yang telah memegang 6 merek mobil, mengambil langkah strategis, yaitu melakukan re-branding & penajaman strategi bisnis untuk lebih meningkatkan profesionalisme pengelolaan perusahaan.
Langkah strategis tersebut dilakukan oleh President Director Bpk. Stanley Setia Atmadja dengan mengubah nama perusahaan menjadi ASCO = Atmadja Stanley Corporation secara resmi pada tanggal 19 Desember 2004, yang disertai dengan penajaman Misi, Visi dan Value sebagai dasar beroperasinya perusahaan.
Kemampuan Bpk. Stanley Setia Atmadja dalam mengelola bisnis yang baik telah diakui oleh dunia bisnis dengan mendapat penghargaan Indonesian Best Enterpreunership Award 2002 ASCO Automotive memiliki hampir 1000 karyawan – year to date 2004-->
Terdiri dari empat PT untuk penjualan masing-masing merk:
ASCO Dinamika Mobilindo (Isuzu) ASCO Mobilindo Megatama (BMW) -->
ASCO Dwi Mobilindo (Peugeot)
ASCO Prima Mobilindo (Daihatsu)
ASCO Citra Mobilindo (Nissan Diesel)
Autotrend (Body Repair)

disarikan dari www.asco.co.id